Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Saturday, February 27, 2016



BAKUL COMPUTER SALATIGA - Dengan aplikasi Dubsmash, pengguna akan bisa melakukan video selfie yang diikuti oleh aktivitas lypsync yang seru. Keseruan kedua aktivitas ini disebabkan karena pengguna tak hanya akan melakukan video selfie dan terutama lypsync yang biasa saja. Pada penggunaan Dubsmash, pengguna dapat merekam ekspresi muka dan lypsync dengan  suara-suara yang lucu. Dalam Dubsmash terdapat tiga kategori yang bisa Anda pilih yaitu kategori Trending, Discover dan My Sounds. 

Untuk kategori Trending sendiri terdapat beberapa tema yang dapat dipilih diantaranya adalah Comedy, Love, Cartoon, Animals, Reality TV, Party dan Superheroes and Villains yang menyajikan berbagai klip suara yang ada di dalam film Star Wars, Harry Potter, Batman, Iron Man, hingga Joker. Pada kategori Discover, pengguna bisa mencari klip suara berbeda dari yang ada di Trending. Sedangkan pada kategori My Sounds, pengguna diberi kebebasan untuk menggunggah klip suara sendiri.
Keunikan lain dari Dubsmash adalah bahwa dalam aplikasi ini terdapat pengaturan bahasa yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Dan dengan demikian itu artinya kita secara leluasa bisa mengisi suara dengan koleksi audio berbahasa Indonesia. Sampai saat ini sendiri, sudah banyak koleksi audio berbahasa Indonesia yang bertengger di library Dubsmash, bahkan sampai lagu dangdut pun ada disana.


Katakan dengan video

1. Pilih suara favorit Anda pada dubsmash
2. Merekam diri dengan suara
3. Bagi mencatat Dub dengan teman-teman Anda

Dubsmash membuatnya mudah dan menyenangkan untuk membuat percakapan lucu . Hanya dalam beberapa detik , Anda dapat menjuluki kutipan terkenal dan suara untuk menghasilkan video lucu Anda dapat berbagi dengan teman-teman Anda .

Siapa pun bisa menjadi seorang aktor yang mengagumkan dengan dubsmash ! Cukup biarkan tanda kutip berbicara untuk Anda , atau pergi keluar dan menunjukkan interpretasi terbaik Anda menggunakan salah satu yang tak terhitung jumlahnya satu kalimat di app .

Selain menciptakan video yang mengagumkan , Anda juga dapat membuat koleksi suara dengan perpustakaan kutipan terbesar di dunia , atau menambahkan suara Anda sendiri untuk semua orang untuk digunakan .




http://adf.ly/1XYm6e


{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © download aplikasi terbaru gratis - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by bakulcomputer -