Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Tuesday, March 1, 2016

DU Speed ​​Booster & Antivirus Fitur:
Meningkatkan ►Memory
Meningkatkan permainan dan aplikasi, membebaskan memori (RAM), mempercepat perangkat Anda dan lebih menghemat baterai. 1 Sentuh fitur Boost dan permainan Meningkatkan kami membuatnya mudah untuk mengoptimalkan langsung dari homescreen Anda.

►Junk File Cleaner
Perilaku junk-menciptakan jutaan aplikasi telah dianalisis sehingga DU Speed ​​Booster & Antivirus efisien dapat mengasah dalam pada target (cache dan file residual) dengan akurasi yang sempurna. Hapus cache dan file sisa untuk merebut kembali penyimpanan, meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kinerja perangkat dan kartu SD.

►Security & Antivirus
Memindai aplikasi diinstal, konten kartu memori, dan aplikasi baru secara otomatis. DU Speed ​​Booster & Antivirus teknologi perlindungan terbaru terhadap virus, adware, malware, trojan dan banyak lagi.

►CPU Cooler
perubahan suhu pemantauan terus menerus, mendeteksi aplikasi yang sangat memakan CPU dan mulai kemajuan pendinginan, efektif mengurangi suhu telepon.

►Game Booster
meningkatkan otomatis kecepatan permainan dengan 30% + ketika meluncurkan game.

►Apps Manajer
Pintar Task Manager perpindahan aplikasi, game atau file, pindah ke kartu SD mudah tanpa bergulir dari satu layar ke satu sama lain! App Manager untuk bergerak aplikasi penyimpanan internal ke kartu SD eksternal akan memberikan banyak ruang kosong pada tablet atau ponsel pintar.

►AppLock
Tercepat & teraman AppLock untuk android di dunia; alat keamanan, mudah untuk mereset password.

DU Speed ​​Booster & Antivirus adalah di sini untuk menangani semua masalah yang memperlambat kinerja perangkat Android Anda! DU kecepatan Booster di sini untuk membantu Anda untuk membersihkan dan Speed ​​Up perangkat android, sistem android atau dalam satu sentuhan mengoptimalkan semua file di tablet atau smartphone! Ini akan membantu Anda menguasai dan mengoptimalkan aplikasi latar belakang, ruang memori, sampah (cache) file dan daya baterai, serta memeriksa aplikasi perizinan dan mengamankan ponsel Anda dari virus.




http://adf.ly/1XgwqI


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © download aplikasi terbaru gratis - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by bakulcomputer -