Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Saturday, February 27, 2016

BAKUL COMPUTER SALATIGA - Bermain dengan teman-teman! Bermain dengan Legends. Memainkan hit Miniclip 8 Ball Pool permainan di ponsel Anda dan menjadi yang terbaik!

BERSAING 1-ON-1 ATAU 8 Turnamen PLAYER

Memperbaiki kemampuan Anda dalam arena latihan, mengambil dunia di pertandingan 1-vs-1, atau masukkan turnamen untuk memenangkan piala dan isyarat eksklusif!

BERMAIN UNTUK COINS POOL DAN ITEM EKSKLUSIF

Sesuaikan isyarat Anda dan meja! Dalam setiap pertandingan 1-vs-1 kompetitif Anda bermain, akan ada Renang Koin dipertaruhkan - memenangkan pertandingan dan Koin adalah milikmu. Anda dapat menggunakan ini untuk memasuki pertandingan lebih tinggi peringkat dengan taruhan yang lebih besar, atau untuk membeli item baru di Pool Shop.

TANTANGAN TEMAN ANDA

Bermain teman mudah: masuk dengan akun Miniclip atau Facebook Anda dan Anda akan dapat menantang teman Anda langsung dari permainan. Menantang teman kapan saja, di mana saja dan memamerkan keterampilan Anda.

NAIK TINGKAT

Sistem 8 Ball Pool ini tingkat berarti Anda selalu menghadapi tantangan. Memainkan pertandingan untuk meningkatkan peringkat Anda dan mendapatkan akses ke lokasi pertandingan lebih eksklusif, di mana Anda bermain melawan hanya pemain Renang terbaik.






http://adf.ly/1XYtJv




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © download aplikasi terbaru gratis - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by bakulcomputer -