Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Saturday, February 27, 2016




Bakul Computer Salatiga - LINE Let’s Get Rich Game seru untuk segala usia – cukup lempar dadu dan mulai petualanganmu! Keliling dunia bersama teman dan anggota keluargamu. Lempar dadu dan rasakan serunya!  Rasakan asyiknya jadi milyuner penguasa properti, tapi awas jangan sampai bangkrut!

Lakukan perjalanan ke seluruh dunia – sudah berkunjung ke semua negara? Saatnya ke luar angkasa! Bangun landmark khas negara atau kota yang terdapat di seluruh dunia!

Ambil semua yang bisa kamu ambil! Lempar dadumu dan rebut semua properti yang ada!  Gunakan kartu karakter andalanmu dan tambahkan sedikit keberuntungan untuk raih kekayaan terbesar!

Kartu Kesempatan untuk nasib
Buat lawanmu kesulitan hanya dengan satu Kartu Kesempatan saja! Kartu ini dapat membantumu mengubah jalannya permainan – sebarkan penyakit di kota lawanmu, jatuhkan harga tanah, paksa lawanmu bertukar properti, dan masih banyak lagi!

Saat ini tersedia 8 peta yang beragam: World Map, Indonesia Map (Thailand Map), Space Map, Theme Park Map, Adventure Map, Battlefield Map, Zombie Map dan yang terbaru “Peta God’s Hand”!

Main bareng temanmu agar petualanganmu semakin menyenangkan!
Buat tim dengan temanmu dan ciptakan tim milyarder impianmu.
Siap hadapi petualangan terbesar dalam hidupmu?
Tunggu apa lagi? Ajak teman dan keluargamu JADI KAYA sekarang!
  • Peta God’s Hand: Dapatkan kekuatan dewa untuk membangkitkan tanah dan menghalangi lawanmu! Buat strategi baru agar main jadi semakin seru dan menangkan gamenya! 
  • Rilis karakter Dewa dan item Dewa: Semoga kekuatan para dewa berada di pihakmu! 
  • Skill Tim – Kemampuan kuat baru yang unik dari Karakter Cube: Jika satu kemampuan diaktifkan, semua anggota tim akan mendapatkan keuntungan yang sama! 
  • Perbaikan Tampilan: Kini lebih mudah untuk temukan semua menu dan panduan! Pemain pemula tidak perlu khawatir lagi! 
  • Perbaikan bug 









http://bakulcomputersalatiga.blogspot.co.id/2016/02/clash-of-clans.html
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © download aplikasi terbaru gratis - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by bakulcomputer -