Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Saturday, February 27, 2016


BAKUL COMPUTER SALATIGA - Jika Anda ingin meningkatkan kinerja telepon Anda dan mengoperasikannya lebih mudah dengan kustomisasi dan menyenangkan, di sini adalah launcher android ini. Dikembangkan oleh Cheetah Mobile, pengembang Bersih Guru, ia menyediakan hampir semua fungsi dasar dari sistem default telepon: manajemen Screen, Cari, Cuaca, Berita dan bahkan lebih.

fitur
Meningkatkan - Dengan ukuran yang kecil dan penguat widget, dapat menghemat ruang dan meningkatkan kecepatan startup telepon, membuka Apps dan berselancar.

Keamanan - Dengan AV-TEST peringkat pertama mesin antivirus, ia dapat memblok virus dan malware serta melindungi informasi pribadi. Tanpa perlu root, Anda juga dapat menyembunyikan Apps untuk mencegah mereka dari kacamata!

Personalisasi - Kami menyediakan ribuan wallpaper HD gratis dan tema stylish dalam berbagai kategori, termasuk abstrak, Sci-tech, kartun, cinta, olahraga, mobil, festival, alam, ruang,
Aplikasi Kategorisasi - Ini bisa auto semacam aplikasi ke dalam folder dan menempatkan orang-orang yang paling sering digunakan di layar awal. Dengan teknologi layanan awan,

Vocal Theme - Kami memiliki tema yang unik dengan efek suara keren! Dengan merekam dan menggesekkan layar, Anda dapat bermain di ponsel seperti seorang pianis! 

Dukungan multibahasa 







http://adf.ly/1XYnbv

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © download aplikasi terbaru gratis - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by bakulcomputer -