Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Saturday, February 27, 2016

BAKUL COMPUTER SALATIGA - GO Launcher Z adalah aplikasi bergaya, cerdas, ramping & personal untuk ponsel Android Anda. Itu upgrade versi "GO Launcher EX". Sebuah desain antarmuka datar baru dengan pengalaman kontrol interaktif, meningkatkan kinerja dan efisiensi secara signifikan
 
Stylish: GO Launcher menyediakan lebih dari 10.000 tema mobile yang indah bagi pengguna, desainer profesional membuat tema berlimpah untuk Anda setiap minggu dengan berbagai gaya, pengguna dapat menikmati layanan cerdas dengan menginstal tema nyaman dan disesuaikan antarmuka pengguna ponsel, memperkaya Anda kehidupan mobile.
 
Cerdas: Dengan independen dikembangkan 3D mesin, GO Launcher menyediakan pengguna dengan pengalaman operasi yang sangat cepat dan aman dengan efek animasi sederhana
 
Slim: Melalui manajemen aplikasi pintar, membersihkan program operasi berlebihan, untuk mempercepat kecepatan respon seluler, memastikan operasi yang cepat dan halus di ponsel Anda dan selalu dalam kondisi terbaik. 
 
Personalized: Menu fitur unik dari GO Launcher akan mengintegrasikan fitur berguna ke layar, lebih dari 25 efek animasi layar, lebih dari 15 bebas App Widget, lebih dari 10.000 tema yang dirancang khusus, nyaman dan gerakan operasi cepat, Anda GO Launcher akan di Anda tangan! 
 
Sorot fitur: 
manajemen APP: Sembunyikan & Lock APP untuk melindungi keamanan telepon; 
Store: Tema store & pusat APP membawa Anda fashion & menyenangkan; 
Efek Transisi: 17 efek yang tersedia, magic setiap slide! 
 




 


http://adf.ly/1XYozP
 

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © download aplikasi terbaru gratis - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by bakulcomputer -